Siamo Una Famiglia

Lazio Indonesia

Zoff: “Inzaghi Membuat Tim yang Sangat Kompak. Selamat Untuk Dia”

Lazio berhasil memenangkan Supercoppa Italia setelah menjungkirkan Juventus di pertandingan yang sangat menegangkan.  Gol pada masa injury time yang dilesakan Murgia menjadi pelepas dahaga Lazio setelah dua musim lalu gagal di ajang dan lawan yang sama. Suka cita mengawali musim 2017/2018 setelah Lulic sang kapten mengangkat tinggi piala Supercoppa di depan puluhan ribu penonton yang memadati Curva Nord.  Untuk merayakan keberhasilan Lazio mendapatkan trofi Supercoppa, Lalaziosiamonoi menghubungi Dino Zoff yang juga merupakan sosok yang pernah bekerja pada dua tim yang berlaga di final kemarin.

Apa pendapat Anda mengenai pertandingan final Supercoppa?

“Pertandingan tersebut adalah fase awal Juventus takluk di tangan Lazio,  yang mana Lazio melakukannya dengan sangat baik. Kita berada di awal musim,  Bianconeri masih mencari-cari bentuk dari permainan terbaik mereka.

Inzaghi berhasil menunjukkan keajaiban walaupun tidak memasukan Keita dan Anderson.  Menurut Anda?

“Inzaghi pelatih yang hebat,  dia berhasil menciptakan tim yang luar biasa kompak dengan memasukkan siapapun yang bisa bermain.  Jadi saya ucapkan selamat untuk dia.”

Pendapat Anda mengenai gol ketiga oleh Murgia?

“Untuk dia itu sangat penting.  Selamat untuknya. “

Nilai dari Anda untuk Leiva?

“Saya memandangnya bermain baik,  seperti saya memandang semua pemain lainnya.  Tim sangat kompak dan tidak ada pemain yang lebih bersinar dari pemain lainnya. Setelah awalnya Juve banyak menekan Lazio,  kini Lazio dapat membalas dengan baik di kandang sendiri. “

Dapatkah Juve dipandang sebagai tim yang sedang mengalami krisis?

” Juve memiliki semua kartu untuk menjadi Juventus.  Mereka telah  merekrut pemain baru yang dimainkan di Supercoppa.  Mereka akan kembali menjadi Juventus yang seperti biasanya.”

Menurut Anda,  apakah Lazio benar-benar berniat merebut trofi Supercoppa di kandang melawan Juve?

“Juve juga sangat ingin menang.  Dapat kita lihat di awal pertandingan.  Lazio tim yang bagus,  dan Inzaghi melakukan pekerjaannya dengan sangat bagus.”

Lazio menang walau tanpa Keita,  apakah menurut Anda ini pesan yang ditunjukkan tim untuk pemain Senegal tersebut?

“Kita tidak tahu apa yang terjadi,  Inzaghi melakukan apa yang dia rasa benar dengan berbagai pertimbangan.”

Lulic berhasil meraih trofi sebagai kapten Lazio,  apakah ini akan banyak membantu untuk peran barunya?

“Ban kapten disematkan kepada pemain yang pantas,  tidak memandang adanya trofi atau tidak. Lulic telah membuktikan bahwa dia pantas menyandang ban kapten.  Mengangkat trofi sebagai kapten  sangat positif buatnya. Ini akan memberinya rasa percaya diri.”

Penilaian Anda tentang Lazio?

“Saya dapat katakan Lazio tim yang bagus. Di musim ini kalian akan lihat sendiri.  Milan juga banyak melakukan pembelian,  mereka menjadi lebih kuat.”

Apakah menurut Anda Lazio harus merekrut lagi pemain baru untuk memperkuat tim?

“Saya pikir Lazio tidak harus membeli banyak pemain baru.  Sebuah tim harus memiliki tim yang kompak.  Tim juga harus memiliki pemain cadangan bagus,  tapi pondasinya haruslah sama.  Yang paling penting adalah memiliki kemampuan untuk dapat berlatih secara fisik dan mental secara baik.”

Sumber : lalaziosiamonoi

About the author

Just another Lazio fans from Indonesia.

Berikan komentar