Siamo Una Famiglia

Lazio Indonesia

Wawancara Unik Keita-Immobile Pada Lazio Style Channel

Ada-ada saja tingkah yang dilakukan oleh duet striker Lazio Keita-Immobile selepas kemenangan tim mereka atas Sampdoria. Kedua pemain tersebut terlibat dalam satu wawancara yang dilakukan oleh Lazio Style Channel. Hal tersebut menjadi spesial karena Keita sendirilah yang menjadi reporter Lazio Style Style dan mewawancarai Immobile layaknya reporter profesional. Immobile yang memberikan keterangan tentang kemenangan timnya atas Lazio seolah-olah serius menjawab semua pertanyaan dari reporter dadakan tersebut. Berikut wawancara kocak kedua pemain tersebut:

Keita (reporter): Selamat sore, kami dari Lazio Style Channel

Immobile: Selamat sore, haha…

Keita (reporter): Bagaimana menurut Anda  tentang jalannya pertandingan tadi?

Immobile: Pertandingan tadi berjalan sempurna. Tim mampu memasuki lapangan dengan pendekatan yang benar. Jadi kami mampu meladeni Sampdoria dengan cara terbaik. Mungkin pertandingan tadi terlihat mudah karena kami bertanding dengan pendekatan yang bagus dan kamipun menang.

Keita (reporter): Apakah Anda pikIr Lazio terlalu bergantung pada Keita-Ciro?

Immobile: Kami berdua adalah striker yang mampu bermain baik di lapangan. Kami bisa mencetak gol karena usaha keras yang telah kami lakukan. Kami harus berterima kasih kepada semuanya. Jadi, saya berterima kasih kepada: pelatih, para staf, pokoknya semuanya, kecuali dokter Ripert, hahahaha…

Keita (reporter): Terima kasih banyak, kami dari Lazio Style Channel.

Saksikan kekompakan kedua pemain tersebut di video berikut:

Berikan komentar