Siamo Una Famiglia

Lazio Indonesia

Tare: “De Vrij Akan Tetap Mengakhiri Musim Ini Bersama Lazio”

Selalu menunjukan penampilan impresif dalam menjaga lini belakang, membuat dia menjadi pilihan pertama Simone Inzaghi di tiap pertandingan Lazio. Walaupun belum ada kejelasan perpanjangan kontrak bersama Lazio, tidak membuatnya dipinggirkan dari starting eleven Lazio seperti kasus yang pernah terjadi pada Balde Keita awal musim ini. Keadaan seperti itu menimbulkan banyak pertanyaan akan kejelasan karir De Vrij bersama tim Ibukota tersebut. 

Ketidakjelasan perpanjangan kontraknya bersama Lazio juga memancing ketertarikan klub-klub besar untuk menggunakan jasa mantan pemain Feynord tersebut. Banyak media baik dari dalam maupun luar Italia yang menghubungkannya dengan klub-klub seperti Inter Milan, Barcelona maupun Manchester United. Namun sampai saat ini pemain yang bersangkutan belum menyampaikan secara resmi di mana dia akan melanjutkan karirnya. 

Sementara itu beberapa menit sebelum kick-off pertandingan antara Spal dan Lazio, Tare, direktur olahraga Lazio, mengungkapkan keadaan de Vrij kepada Mediaset, “Hasil pertandingan dari tim lain membuat kami lebih fokus untuk mencapai tujuan kami. Kami harus menang demi mendapat posisi lebih baik di klasemen. De Vrij? Kita harus bersabar untuk masalah ini. Anak tersebut belum memutuskan apa-apa. Saya berharap bisa mendapat kepastian secepatnya. Kami tidak memberinya batas waktu kepadanya karena ini adalah perkara hati untuk kami dan dirinya. Pada awal Februari dia bisa saja menjalin kesepakatan dengan tim lain. Haruskah seperti itu? Yang paling penting Lazio terus maju dengan atau tanpa Tare. Lazio harus terus maju dengan atau tanpa de Vrij. Dia tidak membuat masalah di ruang ganti karena dia anak yang baik dan pribadi yang profesional. Kami merekrut seorang pemain berpengalaman seperti Caceres yang dapat membantu kami bersama de Vrij. Pemain Belanda tersebut penting untuk kami. Bersamanya, kami bisa mencapai target-target yang telah kami canangkan di awal musim. Kami harus menyeimbangkan situasi tim dan tidak boleh terbelenggu oleh situasi macam ini. Klub besar di luar sana juga mengalami hal serupa seperti kami. Jika dia memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama Lazio, dia akan tetap mengakhiri musim ini bersama kami.”

Berikan komentar