Siamo Una Famiglia

Lazio Indonesia

Perotti: “Kekalahan Pada Derby Cukup Menghancurkan Saya”

Pertandingan derby memang telah berlalu satu minggu yang lalu dengan menampilkan Lazio sebagai pemenang. Satu kemenangan yang membangkitkan euforia bagi semua pemain maupun fans Lazio di penjuru dunia. Sebaliknya, kemenangan Lazio adalah pil pahit yang harus ditelan oleh tim tetangga. Tim berjuluk klub kedua di ibukota tersebut harus kembali merasakan kekalahan seperti apa yang mereka alami di semifinal Coppa Italia. Kedua kekalahan di ajang berbeda tersebut mengubur mimpi mereka untuk mendapatkan gelar seperti musim-musim sebelumnya.

Dia adalah Diego Perotti, seorang punggawa Roma, yang mengaku sangat kecewa dengan kekalahan timnya pada derby kepada Roma Radio. “Secara pribadi Kekalahan pada derby Coppa Italia membuat saya cukup hancur. Kami memiliki peluang luar biasa untuk melawan Juventus di final. Sampai sekarang ini masih mengganggu saya. Kami memiliki sembilan bulan yang luar biasa. Namun pada sepuluh pertandingan terakhir kami tidak berada di top performa kami. Saya pikir Pertandingan antara Roma-Juve (di final Coppa, red.) dapat memberikan kami rasa percaya diri untuk menghadapi musim depan. Itu sangat penting,” jelas Perotti mengenai kekecewaannya pada hasil Coppa Italia.

“Jika kami bisa mengalahkan tim terbaik di Italia dan mungkin di Eropa tersebut, kami akan memiliki peluang besar mengakhiri musim di posisi kedua. Saya sangat mengerti kemarahan suporter. Tapi mengakhiri musim di posisi kedua akan membuat musim kami lebih baik. Penyesalan kami adalah Coppa Italia, kami lebih kuat dari Lazio di laga itu,” tutup pemain Argentina yang bermain untuk klub berlambang hewan berkaki empat tersebut.

Sumber: lalaziosiamonoi

Berikan komentar