Siamo Una Famiglia

Lazio Indonesia

Nani: “Saya Terkejut Dengan Sambutan Hangat Suporter. Melawan Juve, Kami Bekerja Keras Untuk Menang”

Debut singkat pertamanya dalam pertandingan melawan Sassuolo mendapatkan standing ovation dari para suporter yang hadir di Stadion Olimpico pada pertandingan tersebut. Kini Nani akan kembali bersiap untuk menatap tantangan berikutnya saat menghadapi Juventus di kandang lawan. Sementara itu pada acara meet and greet bersama para suporter di Valmontone kemarin, Nani tidak dapat menyembunyikan rasa senangnya bisa bertemu dengan para penggemar. Dia tidak menyangka akan mendapatkan sambutan begitu hangat dari para suporter klub yang ia bela sekarang. Bersama dengan rekannya, Luis Felipe dan Neto, dia melayani permintaan foto dan tanda tangan kepada para suporter yang rela antri menyambut pemain baru asal Portugal tersebut.

Nani bersama Luis Felipe dan Neto dalam Meet and Greet di Valmontone

“Hari ini para suporter Biancocelesti telah memberikan sambutan sangat hangat kepada saya. Ini suatu pengalaman luar biasa bisa bertemu mereka. Saya sangat senang berbagi foto dan tanda tangan bersama mereka, dan ini merupakan hal yang indah bisa melihat mereka berada di sini. Saya harap bisa kembali bertemu mereka di kesempatan berikutnya. Melawan Juventus adalah pertandingan yang telah kami nantikan. Kami terus bekerja keras agar mendapatkan hasil yang maksimal ketika berada di Turin nanti.” Jelas Nani pada mikrofon Radio Lazio Style.

Semoga Nani bisa segera kembali kepada form terbaiknya sehingga dapat memberikan kontribusi positif pada pertandingan melawan Juventus.

Para suporter rela antri demi mendapat tanda tangan tiga pemain Lazio

Para suporter rela antri demi mendapat tanda tangan tiga pemain Lazio

About the author

Just another Lazio fans from Indonesia.

Berikan komentar