Siamo Una Famiglia

Lazio Indonesia

Milinkovic-Savic : Ketertarikan Juve Hanya Sekedar Gosip

Pemain tengah Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, menyatakan bahwa rumor mengenai dirinya yang dikaitkan dengan Juventus hanyalah sebatas spekulasi belaka.

Gelandang berusia 21 tahun tersebut datang ke Lazio pada musim panas 2015 lalu dari RC Genk, dan telah memancing ketertarikan beberapa klub besar berkat performanya yang terus menanjak hingga saat ini.

Setelah hanya mencetak satu gol untuk Lazio musim lalu, pemain kelahiran Spanyol ini seperti ingin membuktikan kapasitasnya musim ini. Hingga saat ini dia telah mencetak tiga gol dan tiga assist dalam 14 penampilannya bersama Lazio.

“Di tahun 2017 saya mempunyai keingininan untuk lolos ke Liga Champions bersama Lazio, bagaimanapun caranya,” ujarnya kepada Sky Sport Italia.

“Serta menjuarai Piala Eropa U-21 bersama Serbia di Polandia.

“Saya telah memberi bukti dengan perkembangan saya hingga saat ini, tetapi saya masih muda dan bisa saja melakukan kesalahan. Saya cinta Serie A, saya lebih memilih Serie A daripada La Liga dan saya ingin bertahan bersama Lazio.

“Ketertarikan Juventus? Itu hanya sebatas spekulasi. Saat saya masih kecil saya sangat tergila-gila dengan Raul (Gonzalez), saat ini (Zlatan) Ibrahimovic adalah pemain favorit saya. Pelatihnya saat ini (Jose) Mourinho adalah pelatih terbaik di dunia. Dia pintar dan hebat.” tutupnya.

Sumber : Football-Italia.Net

Berikan komentar