Siamo Una Famiglia

Lazio Indonesia

Lotito: “Keita Tidak Peduli Dengan Tawaran Milan, West Ham, dan Napoli”

Berhasil mengangkat trofi di awal musim melawan tim terkuat di Italia tampaknya menjadi kebanggaan sendiri untuk presiden Lazio, Claudio Lotito. Hal ini seolah menegaskan bahwa klub yang dia pimpin saat ini tetap solid meskipun saat ini masih diguncang permasalahan salah satu pemain muda potensialnya awal musim ini. Berawal dari ketidakjelasan perpanjangan kontrak Keita dan dicoretnya nama pemain Senegal tersebut di partai Supercoppa pekan lalu, dan yang terakhir pernyataan blak-blakan Calenda selaku agen Keita melalui Gazzetta membuat situasi pemain jebolan akademi Barcelona tersebut di Lazio makin tidak karuan.

Kini giliran Lotito yang diwawancarai oleh Gazzetta mengenai pernyataan Calenda beberapa hari lalu. Beberapa hal dibantah dengan keras oleh Lotito, seperti yang dia katakan, “Tidak benar sama sekali pemain tersebut tidak pernah disodori perpanjangan kontrak. Bersama dengan agennya, kami bertemu di vila saya di San Sebastiano. Di sana ada juga saudaranya, saya tidak tahu sebagai apa. Kami telah menawarkan jumlah yang sama seperti yang kami berikan kepada Klose (senilai 2 juta, red.). Itu jumlah gaji terbesar seorang pesepakbola di bawah manajemen saya. Jawabannya tidak karena anak tersebut ingin meninggalkan Lazio. ”

Hal ini jelas membantah pernyataan agen Keita yang mengeluhkan sikap klub yang tidak mau menemui mereka secara langsung, paling tidak itu menurut versi Lotito. Mengenai tawaran beberapa klub besar yang beredar di media selama ini Lotito sama sekali tidak menyanggahnya. Dia mengaku menerima tawaran besar dari beberapa klub seperti Milan, West Ham, maupun Napoli.

“Ada tiga penawaran resmi kepada kami. Milan bersedia membayar 35 juta, West Ham 32 juta, dan Napoli 30 juta. Namun, Keita dan agennya menjawab mereka tidak peduli dengan ketiga tawaran tersebut. Destinasi favorit mereka adalah Juve. Pemain itu sendiri yang mengatakan kepada saya ketika berada di Auronzo. Hanya saja tawaran Juve rendah. Bianconeri percaya 15 juta adalah tawaran yang pas. Tapi tentu saya tidak mau melepas pemain separuh dari harga yang pernah saya terima sebelumnya.”

Itulah jawaban Lotito atas teka-teki dibalik situasi saga transfer Keita. Semoga saja segera terjadi kesepahaman yang saling menguntungkan antara kedua belah pihak.

Sumber: Gazzetta

About the author

Just another Lazio fans from Indonesia.

Berikan komentar