Siamo Una Famiglia

Lazio Indonesia

Lopez: “Lazio harus menguasai pertandingan”

Berbicara pada Lazio Style Channel, mantan pemain Lazio, Antonio Lopez, memberikan komentarnya mengenai pertandingan Lazio kontra Milan.

“Lazio dipastikan harus memenangi pertandingan lawan Milan untuk terus bersaing di papan atas. Milan menang hanya dengan 9 pemain melawan 11 pemain di pertandingan lalu. Jadi Rossoneri akan berada di Roma dengan moral yang sangat tinggi. Di lain pihak, Inzaghi memiliki hal lebih, dia memiliki cara untuk menghadapi Rossoneri. Setelah sekian lama, Inzaghi memiliki kemungkinan untuk mengalahkan Milan. Saya pikir pelatih asli Piacenza tersebut memiliki hasrat tinggi untuk menang besok untuk menjaga posisi klub di klasemen.”

“Lazio tidak boleh meremehkan Milan. Montella melakukan pekerjaannya dengan luar biasa. Dia mampu mengatur timnya dengan baik, jadi dia layak dihormati. Suso telah menunjukan kecemerlangannya, dia pemain yang cepat. Kita tidak boleh memberinya celah di lini depan Milan. Tapi saya lebih menyukai barisan striker Lazio. Besok saya ingin melihat Keita di lapangan. Dia pemain yang sangat kuat.”

“Lulic bisa mengkover peran dari pemain Senegal tersebut, tapi Lazio harus memberikan rasa takut pada lini belakang Milan dengan menyerang mereka sekuat tenaga. Kita memiliki senjata yang ampuh untuk melukai Rossoneri. Keita harus dapat lebih percaya diri. Dia telah jauh berkembang, tapi dia juga harus matang secara mental.”

Antonio Lopez ketika bermain untuk Lazio. Sumber: Wikipedia

“Inzaghi bisa saja memilih cara aman dengan memainkan Lulic. Dengan begitu Anderson bisa lebih leluasa untuk berekspresi pada zona menyerang. Telah banyak assist yang dicetak oleh pemain Brazil itu. Untuk saat ini pertandingan melawan tim-tim besar telah berlalu. Lazio mampu bersaing dengan tim manapun. Sesi latihan dari Biancocelesti memiliki potensi yang besar. Lazio dapat meraih hasil positif.”

“Milan selalu berusaha melakukan yang terbaik dalam satu pertandingan. Lazio harus turun ke lapangan dengan mental memenangkan pertandingan. Lazio saat ini memiliki cara untuk menguasai jalannya pertandingan.”

Sumber: sslazio.it 

Berikan komentar