Siamo Una Famiglia

Lazio Indonesia

Lazio Siap Berikan Penawaran Akhir Untuk Keita

Klub asal Roma, Lazio, dikabarkan siap untuk memberikan penawaran perpanjangan kontrak untuk winger mereka, Keita Balde Diao. Penawaran ini untuk mempertahankan ketajaman lini depan klub berjuluk Le Aquile itu.

Berdasarkan laporan dari Gazzeta dello Sport, Lazio masih ingin mempertahankan Keita musim ini dan mereka bersedia untuk melipat tigakan gaji sang pemain, dari 600.000 euro menjadi 2 juta euro per musim, yang mana dengan gaji itu akan menjadikan penyerang berusia 21 tahun tersebut menjadi salah satu pemain dengan gaji tertinggi di klub.

Mantan pemain Barcelona tersebut saat ini tengah dalam performa yang baik, namun dikabarkan juga bahwa sang pemain tetap menyimpan opsi untuk meninggalkan klub dengan menggunakan Artikel 17 dari peraturan transfer FIFA untuk mempermudah dirinya hengkang dari klub.

Surat kabar tersebut juga menambahkan bahwa saat ini Lazio juga tengah merampungkan kontrak baru untuk kapten mereka, Lucas Biglia, yang diyakini akan mendapat perpanjangan kontrak dengan gaji 3 juta euro pertahun ditambah bonus.

Sumber : Football-Italia.Net

Berikan komentar