Siamo Una Famiglia

Lazio Indonesia

Laporan Pertandingan Lazio vs Real Rocca di Papa

Jeda internasional bukan berarti waktunya bersantai bagi squad Lazio. Para pemain yang tidak ikut dipanggil oleh negaranya masing-masing masih tetap melakukan latihan rutin di kompleks olahraga Formello. Dan pada hari ini Lazio melakukan uji coba dengan Real Rocca di Papa, sebuah klub lokal di kota Roma.

Pada pertandingan tersebut Inzaghi menurunkan Vargic di depan gawang, yang diperkuat dengan trio Mauricio, Luiz Felipe dan Prce di lini pertahanan. Di lini sayap ada Patric dan Crecco, sedangkan Milinkovic. Lucas Leiva, dan Di Gennaro di lini tengah. Duet Caicedo dan Nani menjadi tumpuan gol untuk Lazio.

Lazio berhasil memenangkan pertandingan uji coba yang berlangsung di Stadion Mirko Fersini tersebut dengan mencetak empat belas gol ke gawang tim yang berafiliasi dengan klub AS Roma tersebut. Gol-gol Lazio dicetak oleh Di Gennaro dengan dua gol, masing- masing satu gol oleh Luiz Felipe, Milinkovic, Mauricio, dan hatrik oleh tiga pemain sekalligus dari Caicedo, Nani, dan Patric.

Sesaat setelah pertandingan selesai, salah seorang pencetak hatrik pada pertandingan tersebut, Patric Gabarron, berkomentar melalui Lazio Style Channel mengenai situasi klubnya saat ini, “Kami memiliki atmosfi yang sangat bagus. Bahkan para fans sangat dekat dengan kami!”

Lazio vs Real Rocca di Papa; 14 – 0
Gol; (6 ‘, 16’ Di Gennaro, 13 ‘, 31’, 60 ‘Caicedo, 19’, 46 ‘, 55’ Nani, 32 ‘, 37’, 44 ‘Patric, 39’ Luiz Felipe, 40 ‘Milinkovic, 49’ Mauricio)

Susunan pemain;
Lazio: Vargic (Guerrieri); Mauricio, Luis Felipe, Prce; Patric, Di Gennaro, Leiva (Sarac), Milinkovic, Crecco (Pedro Neto); Nani, Caicedo.
Pelatih. Simone Inzaghi.

Real Rocca di Papa: Di Gianmarco; Calefato, Emili, Boni, Vitiello, Ticconi, Angelucci, Brunetti, Acciari, Lucatelli, Aiuti. A disp.: Palozzi, Arcadu, Angelucci, De Santis, Pierluigi, Cappi, Calcagni.
Pelatih. Adriano Trinca.

Wasit: Buzzi.
Asisten Wasit: Rojnita-Lattuada

Video Lazio vs Real Rocca di Papa:

About the author

Just another Lazio fans from Indonesia.

Berikan komentar