Siamo Una Famiglia

Lazio Indonesia

Keita: “Akan Saya Lakukan Yang Terbaik Untuk Seragam Ini”

Terus diterpa kabar miring mengenai spekulasi kontraknya di Lazio, tidak membuatnya kendur dalam tiap laga yang dia mainkan bersama timnya. Paling tidak dalam tiga laga terakhir, pemain berkewarganegaraan Senegal tersebut telah mencetak enam gol. Tiga gol berhasil dia cetak ke gawang Palermo yang merupakan hatrik pertamanya sebagai pesepakbola profesional, dua gol dia jaringkan ke tim tetangga, dan satu gol lainnya berhasil dia lesakan di parade tujuh gol Lazio di partai tadi malam melawan Sampdoria. Ya dia adalah Keita Balde Diao. Gol-golnya tersebut melengkapi 14 gol yang telah di ciptakan di serie A sepanjang musim ini.

Kegembiraan yang tengah dia rasakan juga dia bagikan kepada wartawan setelah​ laga melawan Sampdoria yang berakhir 7-3 untuk kemenangan Lazio.

“Saya sangat bahagia dengan capaian 14 gol saya hari ini. Kami semua bekerja keras untuk pertandingan ini, kami ingin terus melanjutkannya sampai akhir musim. Kami dalam kondisi bagus. Meskipun tiket ke Liga Eropa telah kami dapatkan, tapi kami ingin memenangkan semua partai sisa. Kami juga sangat fokus pada final Coppa Italia.” Terang Keita pada Premium Sport.

Dia melanjutkan, “Saya telah beberapa tahun di sini, dan saya sangat bahagia bisa menjadi seperti saat ini. Saya menikmati masa-masa saya di sini bersama Lazio. Saya akan terus melakukan yang terbaik untuk seragam ini.”

Pada kesempatan lainnya bersama Lazio Style Channel Keita berbicara mengenai rekan duetnya di lini depan, Immobile, “Kami semua senang, saya dan Immobile saling mengerti satu sama lain. Ketika saya mencetak gol, dia akan senang. Sebaliknya ketika dia mencetak gol, saya juga akan senang. Bersama Immobile kami bisa memainkan skema 3-5-2 dengan baik di lini depan. Hal yang normal ketika Anda menjadi lebih percaya diri jika berhasil mencetak gol.”

Semoga rentetan hasil positif dirinya bersama Lazio bisa menjadi pertanda positif juga pada perpanjangan kontraknya di Lazio akhir musim nanti.

Sumber: lalaziosiamonoi

Berikan komentar