Siamo Una Famiglia

Lazio Indonesia

Inzaghi: Tiket Ke Semifinal Penting Untuk Kami.

Jadwal ketat tengah dijalani oleh Lazio pekan ini. Setelah berhasil mempecundangi Crotone akhir pekan lalu, kini tim ibu kota tersebut akan berjuang mendapatkan satu tiket ke semifinal Coppa Italia melawan Fiorentina. Tidak hanya itu, klub berlambang elang tersebut juga sudah ditunggu pertandingan penting melawan Inter Milan di lanjutan Serie A akhir pekan nanti.

Menanggapi dua pertandingan penting tersebut, inzaghi tidak ingin ambil pusing dan memilih fokus pada pertandingan melawan la Viola nanti malam. Hal ini seperti yang dia katakan pada Rai Sport, “Pertandingan melawan Fiorentina akan menjadi pertandingan yang sulit, dan kami harus bermain dengan sangat bagus. Sangat penting bagi kami untuk mencapai semifinal. Fokus saya sekarang hanya untuk pertandingan lawan Fiorentina. Saya akan memainkan para pemain terbaik di pertandingan ini. Kami akan memikirkan pertandingan melawan Inter akhir pekan nanti setelah menghadapi tim beseragam ungu tersebut.”

Skuad Lazio kini juga semakin lengkap karena Felipe Anderson dan Wallace yang bisa dimainkan kembali. Felipe Anderson sendiri juga telah memberikan kontribusi positif setelah memberikan satu assist dan satu gol ketika melawan Crotone. Mengenai hal tersebut, Inzaghi mensyukuri kembalinya dua pemain Brazil tersebut. “Kembalinya mereka membuat kami bisa melakukan kemungkinan rotasi lebih terbuka. Menurut saya mereka berdua adalah pemain penting yang sayangnya tidak banyak bersama kami di putaran pertama. Sekarang dengan kembalinya mereka berdua, rotasi pemain kami akan menjadi lebih baik. Untuk seorang pelatih, memiliki banyak pemain berkualitas adalah kebahagiaan tersendiri”, tutur Inzaghi.

Sementara itu di tempat lain, Stefano Pioli, pelatih Fiorentina yang juga pernah menukangi Lazio beberapa musim lalu ikut berkomentar mengenai pertandingan nanti malam. Pada wartawan Pioli menuturkan, “Kami akan memainkan sepakbola yang sangat intens secara fisik melawan tim yang kuat baik secara teknis maupun fisik seperti Lazio. Lazio memiliki banyak pemain yang bernaluri menyerang. Mereka memiliki tim yang lengkap.”

Berikan komentar