Siamo Una Famiglia

Lazio Indonesia

Inzaghi: “Lulic Ingin Tetap Bermain. Dia akan Tahu Dia Salah.”

Pertandingan kontra Bologna tampak akan dapat dimenangkan Lazio dengan mudah di babak pertama. Namun hal tersebut berbalik di babak kedua ketika Bologna berbalik tampil lebih agresif setelah jeda minum. Lazio harus berjuang sampai peluit panjang dibunyikan untuk mempertahankan skor 1-2. Hal tersebut tidak ditampik oleh Inzaghi, seperti yang dia kemukakan pada Lazio Style Channel.

“Di Benevento nanti akan menjadi pertandingan yang tidak mudah. Kami melalui pertandingan lawan Cagliari dengan sangat baik, sehingga kami bisa mempersiapkan pertandingan malam ini dengan semaksimal mungkin. Malam ini tidak mudah untuk kami. Kami melalui babak pertama dengan cantik. Seharusnya kami bisa mencetak lima gol di babak tersebut. Kemudian pertandingan kembali terbuka di babak kedua. Kami membiarkan mereka menciptakan momentum sehingga kami terus-terusan diserang. Jika saja kami bisa mencetak gol lagi, hal seperti itu tidak akan terjadi. Tapi kami berhasil membawa pulang tiga poin penting dari pertandingan ini.”

Menanggapi Lulic yang nampak tidak senang ketika diganti pada babak ke dua, Inzaghi menengahi, “Lulic ingin tetap berada di lapangan. Ketika dia melihat lagi rekaman pertandingan, dia akan tahu kalau dia salah. Hal seperti itu juga pernah saya alami ketika saya masih bermain dulu. Itu bukan masalah besar. Dia hanya ingin memberikan kontribusi. Dia telah menunjukan kepada saya bahwa dia baik-bak saja. Mengenai Luis Alberto? Dia pemain hebat yang akan terus membantu kami dari awal sampai akhir.”

Berikan komentar