Siamo Una Famiglia

Lazio Indonesia

Inzaghi: “Kami Ingin Lebih Baik di Putaran Kedua”

“Pada putaran kedua kami bertekad untuk lebih baik lagi. Ini tidak akan mudah karena kami telah mengumpulkan banyak poin, tapi kami akan terus berusaha tanpa melupakan Coppa Italia dan Liga Eropa. Kami ingin mengarungi kompetisi-kompetisi tersebut sampai akhir”. Itulah kata-kata yang diungkapkan oleh Simone Inzaghi di depan kamera PremiumSport setelah kemenangan 2-5 atas Spal.

“Kami sudah berniat untuk bermain bagus karena kami telah mempersiapkan pertandingan ini dengan baik. Pertandingan tadi tidak mudah, Spal tim yang bagus dan mereka dapat menyulitkan tim manapun”, komentar pelatih asal Piacenza tersebut.

Ketika disinggung tentang performa gemilang Ciro Immobile dan Luis Alberto, sang pelatih lebih memilih untuk memberikan pujian kepada seluruh anak asuhnya. “Mereka berdua bermain gemilang, tapi pemain yang lain juga bermain sangat bagus. Kami senang karena kami sangat menginginkan tiga poin ini. Sekarang kami akan beristirahat sebelum kembali lagi pada rangakaian pertandingan padat setelah jeda. Seharusnya kami bisa mendapat poin lebih dari yang sekarang kami kumpulkan. Tapi semua sudah terjadi.”

Mengenai musim dingin yang segera berakhir namun status de Vrij yang belum pasti, dia berpendapat, “Apakah saya mengaharapkan kejutan? Dengan tenang kami akan berbicara dengan klub tentang bagaimana membuat tim lebih kuat. Untuk de Vrij, kami akan menunggu. Dia tahu apa yang saya pikirkan. Bagi kami dia adalah pemain top. Dia sangat penting, dia lebih memilih untuk diam dan terus bermain. Jika dia memutuskan untuk bertahan, kami semua akan merasa bahagia.”

Immobile setelah mencetak 4 goal atas Spal

Immobile juga berkomentar mengenai pertandingan yang baru saja timnya menangi di mana dia mencetak empat gol kepada PremiumSport, “Saya senang atas kemenangan ini. Kami butuh kemenangan untuk terus bersaing di kompetisi. Sekarang kami ingin mengarungi paruh kedua dengan lebih baik. Ada Roma dan Inter Milan yang bersaing, jadi kami tidak mau kalah. Saya harus terus seperti ini karena saya memiliki kewajiban untuk terus berkembang. Tujuan saya adalah untuk terus mencetak gol dan bermain bagus di semua kompetisi.” Sementara itu ketika SkySport menanyakan kepadanya tentang target musim ini, Immobile menjawab, “Posisi empat, seperti yang telah kami sebutkan. Kami harus terus bersaing dengan tim lain. Liga Champion adalah kompetisi yang sangat penting.”

Berikan komentar