Siamo Una Famiglia

Lazio Indonesia

Hoedt: “Ini Kulminasi Dari Kerja Keras yang Saya Lakukan”

Kegembiraan kini tengah dirasakan oleh salah satu pemain belakang Lazio saat ini. Setelah mengungkapkan keinginannya untuk bisa bermain bagi negaranya beberapa waktu lalu, kini kesempatan tersebut akan dia miliki setelah negaranya ikut juga memanggil namanya untuk laga melawan Bulgaria dan Italia. Dia adalah Wesley Hoedt yang juga akan menemani rekan senegaranya di Lazio, Stefan de Vrij, di timnas Belanda. Performa bagusnya pada beberapa pertandingan di klub ibukota tersebut telah membantunya meraih satu tempat pada jajaran nama pemain yang dipanggil oleh timnas yang khas dengan warna jingga tersebut.

Dilaporkan oleh Noordhollandsdagblad.nl, pemain kelahiran ’94 tersebut mengungkapkan kegembiraannya, “Ini adalah kulminasi dari semua kerja keras yang telah saya lakukan. Saya selalu berharap bermain untuk timnas. Namun jika Danny Blind belum memanggil, yang bisa saya lakukan adalah terus menunggu. Saya telah melakukan apapun. Berkompetisi pada liga yang ketat, dimana tim saya terus berjuang di empat besar liga Italia. Ini merupakan level yang luar biasa, tetapi ini belum selesai. Saya masih bisa terus berkembang, saya belum berada pada level maksimal yang bisa saya capai.”

Selain Bulgaria yang akan menjadi lawan uji coba Belanda, mereka juga akan menghadapi Italia di pertandingan selanjutnya. Dalam hal ini, Hoedt juga berkomentar mengenai calon lawan negaranya itu, “Ini akan menjadi hal yang bagus melawan Italia. Immobile dan Belotti adalah para striker hebat. Saya mengenal mereka dengan baik.”

Berikut merupakan 25 pemain yang dipanggil Danny Blind ke dalam timnas Belanda yang dipersiapkan untuk melawan Bulgaria dan Italia:

Kiper:  Jasper Cillessen (Barcelona), Michel Vorm (Tottenham Hotspur), Jeroen Zoet (PSV).

Bek:  Daley Blind (Manchester United), Wesley Hoedt (Lazio) , Rick Karsdorp (Feyenoord), Matthijs de Ligt (Ajax), Bruno Martins Indi (Stoke City), Kenny Tete (Ajax), Joël Veltman (Ajax), Nick Viergever (Ajax), Stefan de Vrij (Lazio) .

Tengah:  Davy Klaassen (Ajax), Wesley Sneijder (Galatasaray), Kevin Strootman (AS Roma), Jens Toornstra (Feyenoord), Tonny Vilhena (Feyenoord), Georginio Wijnaldum (Liverpool).

Penyerang:  Steven Berghuis (Feyenoord), Memphis Depay (Olympique Lyon), Bas Dost (Sporting Lissabon), Vincent Janssen (Tottenham Hotspur), Jeremain Lens (Fenerbahçe), Quincy Promes (Spartak Moskou), Arjen Robben (Bayern München).

Sumber: lalaziosiamonoi

Berikan komentar