Siamo Una Famiglia

Lazio Indonesia

Del Nero: “Saya Percaya, Tare Tau Apa Yang Dia Lakukan”

Pesona yang ditunjukan Lazio musim lalu masih menjadi magnet bagi para pengamat Serie A. Begitu juga dengan mantan pemain Lazio yang pernah bermain pada medio 2007 sampai 2012 ini. Dia adalah Simone Del Nero, pemain yang menghasilkan 22 penampilan bersama klub pertama di ibukota tersebut. Kini pemain yang saat ini bermain untuk Carrarese, sebuah klub yang berlaga di Lega Pro, berbicara mengenai aktivitas bursa transfer mantan klubnya tersebut.

“Saya percaya dengan apa yang Tare lakukan. Dia tahu bagaimana melakukan pekerjaannya. Dia berhasil merekrut seorang juara Liga Champion seperti Leiva untuk menggantikan Biglia. Saya pikir kekuatan lini tengah tidak berkurang dari misim lalu,” jelas pemain yang pernah membela klub Malaysia Johor Darul Ta’zim pada tahun 2013 tersebut.

Mengenai perkembangan tim setelah pelatihan pramusim di Auronzo, Del Nero menyatakan keyakinannya pada kinerja Inzaghi. Seperti yang dia katakan, “Saya yakin dengan kinerja Inzaghi, dia telah membuktikan bahwa dia dapat membuat Lazio menjadi tim hebat. Dia juga telah banyak memberi tempat kepada para pemain muda untuk berkembang di tim. Musim yang baru nanti saya yakin dia juga bisa melakukan hal tersebut.”

Del Nero menambahkan, “Musim ini banyak tim yang bertambah kuat seperti apa yang dilakukan oleh Milan. Lazio sendiri diharapkan untuk bisa berada di empat besar, sama seperti ketika saya terakhir kali bisa bermain di Liga Champion, hahaha. Sekarang persaingan makin kompetitif. Pendapatan besar ketika berlaga di Eropa, akan membutuhkan anggaran yang lebih besar pula. Ini akan menjadi lebih menarik. Lazio memiliki apa yang dibutuhkan untuk berlaga di Liga Eropa nanti. Dengan menjalani tiga kompetisi berbeda, Lazio harus mampu mengatur para pemainnya untuk selalu tampil prima.” Ungkap Del Nero mengenai peluang Lazio di musim depan nanti.

Mengenai beberapa pemain baru yang direkrut Lazio musim ini, Del Nero berkomentar, “Ada beberapa pemain yang belum saya kenali dengan baik. Sangat penting untuk dapat mempertahankan pemain seperti Keita. Saya sempat berlatih bersama dengannya ketika dia masih berumur 16 tahun. Waktu itu saya sudah tahu dia memiliki banyak potensi. Satu kerugian jika Lazio sampai kehilangan dia. Keita masih memiliki banyak ruang untuk berkembang. Bersama Inzaghi, dia akan mampu menunjukan lebih dari apa yang dia lakukan musim lalu.”

Sumber: lalaziosiamonoi

About the author

Just another Lazio fans from Indonesia.

Berikan komentar