Siamo Una Famiglia

Lazio Indonesia

Caicedo: “Saya Ingin Segera Bermain dan Mengeluarkan Kemampuan Terbaik untuk Lazio”

Setelah memperkenalkan Leiva dan Di Gennaro kepada publik, kini giliran Caicedo yang melakukan jumpa pers pertamanya. Sebelum eks pemain Espanyol tersebut memulai sesinya, Igli Tare kembali memulai jumpa pers tersebut seperti yang dia lakukan pada pengenalan Leiva pada hari Rabu lalu. “Kami perkenalkan seorang striker baru kami, Caicedo. Seorang pemain internasional yang berpengalaman dan memiliki kapasitas untuk memperkuat tim kami. Dia adalah seorang pemain yang telah bermain di beberapa negara, saya berharap bisa membantunya agar dia bisa cepat beradaptasi dengan sepak bola Italia. Di beberapa hari ini saya sudah dapat melihat secara dekat bagaimana keprofesionalannya, itu menjadi poin penting bagi tim kami. Ada banyak ekspektasi tim untuk dirinya, dan saya yakin dia bisa berhasil di Lazio. Dia pemain yang berpengalaman, untuk mendatangkannya Lazio menghabiskan banyak uang. Ini akan menjadi satu tantangan buat dirinya dan dia tahu benar itu. Semoga dia sukses di sini,” buka Igli Tare sembari mempersilahkan Caicedo memulai sesinya.

Kenapa memilih Lazio? Apa pertimbangan Anda?

“Karena Lazio adalah klub besar, menurut saya ini adalah peningkatan untuk karir saya. Saya menyukai suasana di sini dari awal, minggu pertama sangat positif. Saya ingin segera siap secepat mungkin agar bisa membantu tim. Saya akan berusaha sekeras mungkin melakukan hal tersebut.”

Apakah secara mental Anda siap melawan Juventus?

“Saya sangat ingin bermain, secara mental saya siap, namun tidak secara fisik. Ini normal karena saya terlambat datang ke sini. Saya ingin melakukan pekerjaan saya dengan baik, jika saya harus bermain pada hari Minggu, saya akan melakukannya sebaik mungkin.

Tipe pemain seperti apakah Anda?

“Seperti yang pernah saya lakukan di klub lama saya, saya adalah seorang penembak di kotak penalti. Saya juga suka membawa bola, bisa beradaptasi dengan berbagai macam formasi. Saya bisa berduet dengan seorang striker lain dan bermain dengan formasi berbeda yang memungkinkan saya mencetak gol. ”

Mengenai kejuaraan European League bersama Lazio?

Lazio memiliki banyak potensi, meskipun akan banyak tim kompetitif lainnya. Ini akan menjadi kesempatan bagus untuk kami. Lazio dapat berbuat banyak, kami memiliki banyak pemain hebat di tim ini untuk bermain bagus di Eropa.”

Bagaimana sambutan yang Anda terima di sini?

“Baik sekali, saya berada di tim hebat. Tim yang secara keseluruhan memiliki hati yang hangat. Mereka telah banyak membantu saya beradaptasi. Pelatih juga memiliki personalitas yang baik, dia sangat memperhatikan pemainnya. Itu membuat para pemain percaya diri. ”

Mengenai musim lalu?

” Ada banyak hal yang harus saya lakukan! Ini adalah kesempatan bagus bagi saya untuk bertahan di sini. Lazio adalah klub yang penting. Musim lalu tidak berlangsung bagus untuk saya. Saya harap saya bisa membayarnya musim ini dengan banyak mencetak gol dan kemenangan. ”

Bagaimana menurut Anda tentang Immobile? Dan siapa striker Juve yang ingin Anda hadapi? 

” Immobile adalah seorang striker hebat, saya telah mengenalnya ketika dia berada di Spanyol. Higuain, saya bertemu dengannya di beberapa pertandingan persahabatan di tim nasional. Mereka berdua adalah pemain hebat. Kami juga memiliki Keita pada Minggu nanti. Siapapun yang bermain nanti, kami ingin memenangkan pertandingan. ”

Ketika berada di City, Anda bekerja sama dengan Eriksson…

” Itu merupakan pengalaman yang bagus, dia memberikan kesempatan untuk saya bermain. Dialah yang menginginkan saya berada di tim. Dia seorang pelatih dan pribadi yang baik. Saya menaruh respek untuknya atas apa yang telah dia lakukan kepada saya. ”

Mengenai masalah passport?

” Saya sudah menyelesaikannya dan berharap segera mendapatkannya. Semoga sudah keluar Desember ini. ”

Sumber : Lalaziosiamonoi

About the author

Just another Lazio fans from Indonesia.

Berikan komentar