Siamo Una Famiglia

Lazio Indonesia

Biglia Nyatakan Kesetiaan Kepada Lazio

Lucas Biglia menjamin kesetiaannya kepada Lazio, klubnya saat ini, setelah berhasil memimpin Lazio mengalahkan Inter Milan 1-2 untuk selanjutnya melaju ke semifinal Coppa Italia, dinihari tadi.

Biglia yang sebelumnya sempat terlibat insiden pertengkaran dengan salah seorang supporter garis keras Lazio akhir pekan lalu, sukses mencetak gol kedua Lazio melalui titik putih dan berhasil menghentikan langkah Inter di perempat final Coppa Italia. Saat ini sang gelandang telah mantab untuk memperpanjang kontraknya di Lazio, musim panas nanti.

“Kami tidak dapat mengontrol pengusaan bola saat kami unggul jumlah pemain di babak kedua,” ujarnya setelah pertandingan.

“Kami menderita, tapi kami berhasil menang. Kami menginginkan sebuah respon positif setelah hasil mengecewakan yang kami terima akhir pekan lalu (kalah lawan Chievo), dan kami berhasil menunjukkannya malam ini.”

“Tentang Insiden hari Sabtu lalu? Penyesalan saya hanyalah saat saya bersikap kurang bijak didepan anak saya yang saat itu tengah menonton pertandingan.”

“Saya bereaksi atas kritikan yang tidak layak di alamatkan kepada kami, itu sangat tidak adil dan saya bereaksi atas itu. Saya bersikap seperti orang bodoh didepan anak saya.”

“Masa depan saya? Disini bersama Lazio. Kami akan bertemu dengan menejemen klub untuk membuat situasinya menjadi lebih jelas.”

Sumber : Football-Italia.Net

Berikan komentar