Siamo Una Famiglia

Lazio Indonesia

Agen : Simeone ke Lazio? Mungkin Saja

Agen dari pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, membuka peluang kliennya bisa saja kembali ke Italia untuk melatih Lazio di masa mendatang. Lazio adalah salah satu klub yang pernah dibela Simeone saat masih aktif sebagai pemain.

Pelatih yang juga mantan gelandang bertahan ini disinyalir akan meninggalkan Vicente Calderon, markas Atletico Madrid, pada musim panas tahun 2018 nanti.

Di lain pihak, Inter Milan juga dikabarkan sangat ingin membawanya kembali ke kota Milan sebagai seorang pelatih. Seperti yang kita ketahui, Simeone juga pernah membela Inter saat menjadi pemain. Namun, Lazio sepertinya mempunyai peluang lebih besar karena menurut pengakuan sang agen, Simeone lebih banyak memperoleh kenangan manis saat masih berbaju biru langit milik klub asal Ibu Kota Italia tersebut.

“Untuk saat ini saya tidak dapat mengatakan apapun terkait yang akan terjadi dimasa mendatang,” ujar Natalia Simeone, agen sekaligus saudari kandung dari pelatih yang mempunyai julukan El Cholo tersebut kepada Ellaradio.

“Dalam sepak bola modern seperti saat ini, anda harus berbicara dan berdiskusi hari demi hari. Tetapi di masa depan kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi.

“Lazio? Diego mempunyai kenangan yang sangat indah mengenai Lazio dan juga orang-orang di kota Roma. Saat ini fokusnya masih tetap untuk Atletico Madrid, tetapi kami tidak dapat memastikan apa yang akan terjadi kedepannya.

“Saat membahas segala hal tentang Lazio, Diego akan menjadi sangat emosional, jadi kenapa tidak?” tutupnya.

Sumber : Football-Italia.Net

Berikan komentar