Siamo Una Famiglia

Lazio Indonesia

Agen : Sergej Bahagia di Lazio

Agen gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, menepis dugaan kliennya tengah diminati oleh AC Milan dan Juventus dan menyatakan bahwa sang pemain sangat bahagia bersama Lazio.

Gelandang berusia 21 tahun tersebut telah menjadi salah satu bintang Biancoceleste musim ini, dengan torehan empat gol serta tiga assist dari 22 penampilannya di Serie A.

Berkat penampilan gemilangnya itu, banyak spekulasi bermunculan tentang masa depannya, terutama pada bursa musim panas nanti. Namun sang agen membantah bahwa ada pembicaraan transfer dengan klub lain.

“Kami tak pernah menerima kontak dari Milan perihal Sergej,” ujar agen si pemain, Mateja Kezman, kepada Calciomercato.

“Tentu saja itu merupakan hal yang menyenangkan mendengar rumor semacam itu, tetapi saya tidak akan berkomentar lebih jauh. Sergej adalah telanta yang bagus, dan akan selalu ada klub yang menyukai bakatnya.”

“Saat ini dia hanya butuh bekerja keras untuk meningkatkan level permainannya, dan memperoleh hasil penting bersama lazio.”

“Perpanjangan kontrak? Pihak Lazio belum menghubungi saya perihal kontrak Sergej, kami masih memiliki waktu yang cukup lama kedepan, jadi tak perlu terburu-buru.”

“Juventus? Tidak, mereka tidak pernah menghubungi saya. Saya akan¬†mengulangi pernyataan saya secara jelas : Sergej sangat bahagia bersama Lazio dan saat ini tengah fokus bersama klubnya.” tutupnya.

Sumber : Football-Italia.Net

Berikan komentar